Senin, 11 April 2016

Cara Memberikan Kado Ulang Tahun Yang Romantis

Cara memberikan kado ulang tahun yang romantis, contoh hadiah ulang tahun untuk pacar pria, hadiah ultah untuk pria leo, hadiah ulang tahun utk cewek yang bagus, ide kado ulang tahun untuk bos, kado ulang tahun utk cowok yang murah, contoh kado ulang tahun unik utk teman, kado ultah terbaik untuk suami, hadiah ulang tahun yg disukai pria aries, foto mobil hadiah ulang tahun anak hotman parisborder=

Cara memberikan kado ulang tahun yang romantis _ Untuk anda yang sedang mencari kado yang unik lain daripada yang lain untuk kado ulang tahun, kado anniversary, untuk kenang-kenangan karikatur dapat anda jadikan pilihan,

kado ultah untuk pacar yg sederhana, kado ultah anak 5 tahun, foto buat hadiah ultah, kado ulang tahun unik tokopedia, kado ulang tahun bayi umur 1 tahun, kado untuk pengantin pria, kado ulang tahun buat teman wanita yang murah, kado ultah pacar yang unik
kado ulang tahun untuk anak smp perempuan, kado ultah guru, hadiah ultah yg berkesan, hadiah ulang tahun untuk pacar tersayang, apa ya kado ulang tahun utk suami, kado ultah untuk anak perempuan usia 2 tahun, jenis hadiah ulang tahun perkawinan, hadiah ulang tahun utk zodiak leo border=

buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami INDOKARIKATUR.COM menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan

Pilihan karikatur kami:

Karikatur karikatur digital.
karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.

kado yang pantas untuk kekasih laki laki, kado ulang tahun ibu raffi ahmad, kado yg pas untuk pacar laki laki, kado ultah yg unik dan kreatif, kado ulang tahun simpel, hadiah ulang tahun yg cocok buat teman perempuan, kado yang bisa utk pria dan wanita
tips memilih kado ulang tahun utk teman, hadiah ultah utk anak perempuan umur 3 tahun, cara membuat kado unik ultah, hadiah yg cocok untuk ulang tahun istri, kado untuk pria yang dicintai, kado buat mantan pria, kado ulang tahun untuk seorang cowok, ide hadiah anniversary utk istri, kado ulang tahun cewek yg romantis, kado ultah buat anak kelas 1 sd border=

Karikatur warna Handmade
Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

Cara memberikan kado ulang tahun yang romantis, contoh hadiah ulang tahun untuk pacar pria, hadiah ultah untuk pria leo, hadiah ulang tahun utk cewek yang bagus, ide kado ulang tahun untuk bos, kado ulang tahun utk cowok yang murah, contoh kado ulang tahun unik utk teman, kado ultah terbaik untuk suami, hadiah ulang tahun yg disukai pria aries, foto mobil hadiah ulang tahun anak hotman paris
kado untuk pacar saat anniversary, kado sederhana tapi romantis utk kekasih, kado ulang tahun buat pacar murah, kado utk pernikahan yang unik dan murah, kado ultah buat bayi perempuan 1 tahun, kado ulang tahun yang cocok untuk sahabat cowok border=

Karikatur hitam putih Handmade.
Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

hadiah ulang tahun murah buat istri, hadiah ulang tahun buat kekasih wanita ldr, jual hadiah ulang tahun buat pacar wanita, kado ulang tahun yang cocok buat adik perempuan, rekomendasi kado ulang tahun untuk pacar, kado ultah utk ibunda, kado spesial utk anniversary pacaran
kado perkawinan buat suami, kado buat pria kantoran, kado untuk adik perempuan pacar, kado buat cowok zodiak taurus, hadiah ulang tahun untuk anak laki-laki 12 tahun border=


Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami

Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7C61707E

Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.

Berapa Harganya..?

Harga pembuatan karikatur di tempat kami:

Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim)

Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim)

* Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah

Bagaimana Cara pemesanannya...?

Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 7C61707E, serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami,
Hubungi kami:
08132 8585 0 85 
(Call/SMS/Whatsapp)

BBM: 7C61707E

Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com


Cara memberikan kado ulang tahun yang romantis, contoh hadiah ulang tahun untuk pacar pria, hadiah ultah untuk pria leo, hadiah ulang tahun utk cewek yang bagus, ide kado ulang tahun untuk bos, kado ulang tahun utk cowok yang murah, contoh kado ulang tahun unik utk teman, kado ultah terbaik untuk suami, hadiah ulang tahun yg disukai pria aries, foto mobil hadiah ulang tahun anak hotman paris border=





http://babeswithblogs.blogspot.com/2016/03/referensi-hadiah-ulang-tahun-buat-suami.html
http://babeswithblogs.blogspot.com/2016/03/contoh-kado-unik-buat-suami.html
kado ulang tahun termahal
kado pernikahan utk calon ipar

Cara Memberikan Kado Ulang Tahun Yang Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: indokarikatur

0 komentar:

Poskan Komentar