Senin, 11 April 2016

Hadiah Ulang Tahun Untuk Kekasih Laki-Laki

Hadiah ulang tahun untuk kekasih laki-laki, hadiah ultah anak perempuan umur 9 tahun, kado utk pria usia 50 tahun, ide kado ulang tahun untuk bos, kado ultah paling romantis buat cewek, kado valentine utk pacar wanita, hadiah ultah yang cocok utk suami, kado buat pria sporty, hadiah ultah yang berkesan untuk gebetan, kado unik spongebobborder=

Hadiah ulang tahun untuk kekasih laki-laki _ Untuk anda yang sedang mencari kado yang unik lain daripada yang lain untuk kado ulang tahun, kado anniversary, untuk kenang-kenangan karikatur dapat anda jadikan pilihan,

hadiah ultah utk cewek taurus, hadiah buat ulang tahun pernikahan emas, kado untuk pria 40 tahun, kado ulang tahun bayi umur 1 tahun, hadiah anniversary utk pacar perempuan, hadiah anniversary buat pacar yang sederhana, kado ultah pacar yang unik, hadiah ulang tahun pernikahan yg pertama
hadiah ulang tahun buat wanita taurus, hadiah ulang tahun utk anak laki laki usia 5 tahun, kado utk kekasih tanpa mengeluarkan uang, kado ulang tahun buat kekasih yang cuek, kado ultah untuk mantan pacar, kado ulang tahun barang utk pria, hadiah ultah buat cewek kaskus, kado utk sang pacar wanita border=

buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami INDOKARIKATUR.COM menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan

Pilihan karikatur kami:

Karikatur karikatur digital.
karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.

kado ulang tahun ibu raffi ahmad, kado yg pas untuk pacar laki laki, kado ulang tahun calon mertua, kado unik untuk kekasih laki-laki untukan sendiri, kado utk pria saat anniversary, kado yang bisa utk pria dan wanita, ucapan kado ultah buat mantan
hadiah ultah utk anak perempuan umur 3 tahun, kado yang cocok utk anniversary pernikahan, hadiah untuk ulang tahun pernikahan untuk suami, kado ulang tahun anak 10 tahun, kado ultah utk cowok pisces, hadiah ulang tahun utk sang mantan, ide hadiah anniversary utk istri, kado ulang tahun cewek yg romantis, kado ultah buat anak kelas 1 sd, contoh kado unik untuk suami border=

Karikatur warna Handmade
Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

Hadiah ulang tahun untuk kekasih laki-laki, hadiah ultah anak perempuan umur 9 tahun, kado utk pria usia 50 tahun, ide kado ulang tahun untuk bos, kado ultah paling romantis buat cewek, kado valentine utk pacar wanita, hadiah ultah yang cocok utk suami, kado buat pria sporty, hadiah ultah yang berkesan untuk gebetan, kado unik spongebob
referensi kado buat pria, kado ultah yg cocok buat teman wanita, kado untuk kekasih pria ldr, kado ulang tahun yang cocok utk mama, kado ulang tahun anak laki laki 10 tahun, hadiah ulang tahun murah buat istri border=

Karikatur hitam putih Handmade.
Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

hadiah ulang tahun buat kekasih wanita ldr, jual hadiah ulang tahun buat pacar wanita, kado ulang tahun yang cocok buat adik perempuan, kado anniversary utk sahabat, kado ultah untuk calon kekasih, kado spesial utk anniversary pacaran, kado perkawinan buat suami
baju couple hadiah ulang tahun, kado untuk adik perempuan pacar, kado ulang tahun cincin, kado pernikahan bandung, hadiah ulang tahun untuk anak umur 3 tahun border=


Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami

Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7C61707E

Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.

Berapa Harganya..?

Harga pembuatan karikatur di tempat kami:

Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim)

Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim)

* Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah

Bagaimana Cara pemesanannya...?

Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 7C61707E, serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami,
Hubungi kami:
08132 8585 0 85 
(Call/SMS/Whatsapp)

BBM: 7C61707E

Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com


Hadiah ulang tahun untuk kekasih laki-laki, hadiah ultah anak perempuan umur 9 tahun, kado utk pria usia 50 tahun, ide kado ulang tahun untuk bos, kado ultah paling romantis buat cewek, kado valentine utk pacar wanita, hadiah ultah yang cocok utk suami, kado buat pria sporty, hadiah ultah yang berkesan untuk gebetan, kado unik spongebob border=





http://babakandishmand.blogspot.com/2016/03/hadiah-ulang-tahun-pernikahan-istri.html
http://babblemunch.blogspot.com/2016/03/kado-ulang-tahun-untuk-wanita-hamil.html
kado pernikahan utk calon ipar
hadiah anniversary paling romantis

Hadiah Ulang Tahun Untuk Kekasih Laki-Laki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: indokarikatur

0 komentar:

Poskan Komentar